Kamis, 28 Juni 2012

.:.eman-eman.:.

tau artinya eman-eman?
yup....eman-eman itu dalam bahasa indonesianya sayang....maksudnya sayang dalam arti tidak rela kehilangan, bukan sayang yang maksudnya berhubungan dengan cinta lho!
saya ini pada dasarnya sayang....
dikasih tetangga sebelah yang lagi aqiqah.....padahal lagi gak orang dirumah...mau dikasih orang lain, gak enak....gak dimakan sayang...akhirnya ya dimakan aja...
emang sih.....tadi pagi sudah bakar kalori 163.....malam ini sepulang kerja juga bakar kalori lagi 155...tapi kalo mesti ngabisin makan lagi.....
padahal tadi siang ada acara value gathering di empire palace...dan saya sudha menghabiskan 3 kue....
APA?????....yup...betul....3 kue...saking enaknya tuh kue...meski saya bukan penggemar berat kue....bikin saya lupa sama komitmen saya untuk diet......wadowwwww
mana barusan dikirimin gule ma sate kambing....
duh Tuhan......mohon balikin badan saya ya :)
ini nih yang bikin saya akhirnya melanggar janji saya :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar